NagaVit  EXCLUSIF

NagaVit Exclusif merupakan naman produk-produk ramuan racikan dengan bahan dari tanaman-tanaman organik tertentu yang dipilih dari 6 (enam) utama dan ratusan bahan lainnya. Sesuai dengan namanya Exclusif, bahwa  produk ini hanya dibuat untuk satu individu tertentu sehingga tidak dapat dikonsumsi oleh orang lain walaupun secara kasat mata bahwa penyakitnya sama.

NagaVit Exclusif dibuat setelah melakukan analisa terhadap rekam medik seperti:

  1. Hasil pemeriksaan lab urin.
  2. Hasil CT scan.
  3. Hasil USG.
  4. Dan data-data lab pendukung lainnya.

NagaVit Exclusif merupakan ramuan racikan rebus minum yang menjadi bagian terpadu dari Terapi Pemulihan Penyakit dengan Metode Spanaturo untuk mendukung pendekatan-pendekatan psikologis dalam bentuk Edukasi Psikologi Kesehatan, Makanan Sehat dan Menyehatkan, dan Perbaikan Pola Hidup.

NAGAVIT EXCLUSIF TANPA EFFEK SAMPING

Kami memilih Ramuan Rebus, bukan dalam bentuk kapsul obat herbal, tablet, atau obat herbal cairan. Ramuan rebus memiliki keunggulan-keunggulan seperti:

  • Air rebusan ramuan (Airmedo) dapat diserap oleh tubuh lebih cepat sehingga dapat segera mengalir ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah.
  • Tubuh tidak perlu bekerja keras untuk memisahkan antara komponen-komponen obat organik dengan komponen ampas ramuan karena pemisahan sudah dilakukan melalui perebusan.  
  • Tubuh tidak perlu bekerja keras untuk mengeluarkan endapan ampas ramuan dari dalam tubuh. 
  • Organ tubuh aman dari endapan ampas ramuan.  
  • Air rebusan tidak mengandung pengawet karena direbus ketika hendak dikonsumsi sehingga dapat menghindari penggunaan bahan pengawet kimia. 

Semua produk NagaVit baik NagaVit Biasa, NagaVit Plus maupun NagaVit Exclusif merupakan produk yang tidak mempunyai effek samping dan aman digunakan untuk pencegahan penyakit, pemulihan penyakit, dan penyembuhan penyakit.  Produk NagaVit Exclusif dibuat berdasarkan hasil analisa rekam medik calon pembeli sehingga jika tidak ada rekam medik maka produk NagaVit Exclusif tidak bisa dibuat.

Konsultasi: silahkan hubungi kami