METODE DAN TATA CARA KONSULTASI

Untuk melakukan terapi pemulihan penyakit biasanya kami membutuhkan data-data pendukung sesuai dengan keluhan penyakitnya seperti:

  • Hasil pemeriksaan lab darah (kimia darah dan hematologi darah).
  • Hasil pemeriksaan lab urin.
  • Hasil CT scan.
  • Hasil USG.
  • Dan data-data lab pendukung lainnya.

Data-data tersebut dapat dibawa pada saat konsultasi, atau dapat difotokopi untuk dikirimkan ke alamat kami di Mataram Lombok, atau dikomunikasikan via email, BBM, WA, dan HP. Jika data-data lab belum ada, silahkan hubungi kami untuk mendapat petunjuk tentang data-data medik yang sekiranya kami perlukan.

Dokumen atau data medis seperti foto di atas penting untuk dipelajari

METODE TERAPI

Metode Spanaturo lahir melalui proses pembelajaran yang  panjang. Kelahiran, pengembangan, aplikasi, monitoring dan penyempurnaan metode ini tidak terlepas dari rangkaian panjang dalam mengatasi persoalan kami sendiri khususnya, dan persoalan masyarakat pada umumnya.  Penanganan kami terdiri dari tiga tahapan yaitu:

  1. Tahap Konsultasi.
  2. Pembuatan Peta Penyakit.
  3. Tahap Penanganan Penyakit.

TAHAP KONSULTASI

Tahap konsultasi merupakan tahapan awal yang dapat berlangsung dalam beberapa hari. Untuk menunjang proses konsultasi maka data-data medik diperlukan baik berupa hasil cek laboratorium darah, urin, hormon, bakteri, dll., hasil USG, hasil cek detak jantung, hasil CT scan, dll.. Data-data medik tersebut akan kami pelajari sambil melakukan konsultasi langsung dengan pasien secara langsung mau pun lewat telepon untuk mencari kebenaran hubungan antara data-data medik dengan kondisi fisik. Jika kami membutuhkan data-data medik lain, maka kami akan memberitahukan kepada pasien. Data-data medik tersebut dapat dikirimkan kepada kami dalam bentuk foto kopi, atau dibawa langsung pada saat konsultasi.  Konsultasi ini akan menjadi dasar Pembuatan Peta Penyakit.

PEMBUATAN PETA PENYAKIT

Seseorang biasanya tidak hanya menderita satu jenis penyakit pada saat yang bersamaan, tetapi sebenarnya menderita berbagai jenis penyakit. Peta penyakit ini berfungsi sebagai petunjuk tentang penyakit atau penyakit-penyakit yang menjadi prioritas penanganan, waktu terapi yang dibutuhkan, bentuk terapi psikologi kesehatan, penyusunan makanan sehat dan menyehatkan, perbaikan pola hidup, dan ragam formula ramuan beserta bahan-bahan pembentuk dan takarannya.

Permakluman: Setelah Peta Penyakit kami buat, maka kami akan memutuskan apakah tahapan selanjutnya berupa Penanganan Penyakit kami lakukan atau kami tolak.

Senggani - salah satu tanaman obat penting untuk membentuk ramuan herbal analitik NagaVit

TAHAP PENANGANAN PENYAKIT

Penanganan penyakit menggunakan empat pendekatan berbeda secara terpadu yang saling mendukung yaitu:

  1. Edukasi untuk Psikologi Kesehatan

Yaitu terapi yang bertujuan membangun hubungan antara pikiran dengan tubuh, jiwa keberagamaan, dan immunologi. Terapi ini antara lain akan memberikan penjelasan tentang anatomi penyakit berdasarkan ilmu pengetahuan moderen sehingga kita dapat membangun kesamaan visi dan misi menuju pemulihan.  Jika peserta terapi ada di Mataram Lombok, terapi akan diberikan dalam bentuk tertulis dan juga melalui pertemuan langsung, tetapi jika berada di luar daerah petunjuk terapi dikirimkan dalam bentuk buku saku, dan terapi psikologi lanjutan dapat dilakukan melalui telepon, SMS, atau email.

  1. Makanan Sehat dan Menyehatkan

Yaitu daftar rinci tentang makanan dan minuman, alat masak, bumbu masak, dan bahan-bahan makanan yang perlu dipertimbangkan selama terapi berlangsung disertai dengan contoh-contoh menu harian yang dapat divariasikan sendiri.  Terapi ini disusun berdasarkan kepada asas makanan sehat dan aman non-toksin setelah disesuaikan dengan kondisi kita di Indonesia.

  1. Perbaikan Pola Hidup

Yaitu petunjuk tertulis tentang pola hidup yang perlu dipertimbangkan untuk dijalani.

  1. Penggunaan Ramuan Rebus Minum NagaVit  Exclusif

Yaitu  racikan bahan-bahan murni tanaman-taaman obat tertentu dalam bentuk kering untuk diproses sendiri dengan cara perebusan atau dengan cara lain sesuai petunjuk. Formula bersifat sangat eksklusif individu yang bersangkutan sesuai dengan data-data medik. Herbal NagaVit Exclusif merupakan produk herbal full analitik.

Konsultasi: silahkan hubungi kami