PENYAKIT MENENTUKAN KEKUATAN HERBAL

Penyakit, komplikasi penyakit, kedalaman penyakit, dan skala prioritas penanganan akan menentukan komposisi dan dosis ramuan herbalnya guna mendapatkan kekuatan dan khasiat seperti yang diinginkan oleh penyakit atau komplikasi penyakit tersebut. Semua ini akan diketahui dari hasil analisa rekam medik, pengamatan visual, dan keluhan-keluhan sesorang.  

Komposisi adalah bahan herba (tanaman obat tunggal) atau bahan herba campuran dari berbagai tanaman obat yang telah diketahui khasiatnya secara ilmiah yang dapat dipergunakan sebagai obat herbal berdasarkan hasil-hasil penelitian farmakologi tanaman obat. Bagian-bagian tersebut dapat berupa akar, kulit batang, batang, daun, ranting, buah, duri, pucuk daun, dan bunga, dll.. Sedangkan dosis adalah berat dalam hitungan gram dari masing-masing bagian tanaman-tanaman obat. 


Kayu Kuku Naga Uncaria tomentosa - tanaman obat yang sangat kuat dan berkhasiat yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari pencegahan penyakit sampai dengan pemulihan penyakit-penyakit tertentu. Bagian yang digunakan dan dosisnya akan menentukan tujuannya. 

Hasil analisa rekam medik seseorang akan menentukan jenis penyakitnya apakah termasuk dalam jenis penyakit terminal atau tidak. Dan selanjutnya akan menentukan,  komposisi,  dosis, dan tata cara penyajian dari suatu produk herbal. Ketika suatu produk herbal dibuat dengan tanpa melakukan analisa terhadap rekam medik seseorang maka produk tersebut belum tentu tepat sasaran. Fakta inilah yang banyak menimbulkan kesan kekecewaan di tengah masyarakat kita tentang kwalitas suatu produk herbal yaitu fakta tentang kegagalan produk herbal di dalam menunjang proses penyembuhan penyakit (pengobatan), dan bahkan sering terjadi kasus yang sangat fatal yaitu kasus gagal ginjal sehingga harus menjalani cuci darah akibat mengkonsumsi produk kapsul herbal.


FUNGSI PRODUK HERBAL  

Beragam produk herbal yang beredar di pasaran baik produk herbal dari luar negeri mapun produk herbal dari dalam negeri. Berikut ini adalah fungsi-fungsi dari produk herbal tersebut.

  1. Produk herbal biasa tanpa tujuan tertentu. Produk ini bisa dalam bentuk obat herbal kapsul biasa dari bahan utuh yang dihaluskan, kapsul dari ektraks padat yang dihaluskan, jamu bubukan, cairan dalam kemasan, atau ramuan rebus minum. Produk ini dibuat tanpa perlu melakukan generalisasi dan pendalaman terhadap penyakit-penyakit calon konsumen, dapat dibuat dalam komposisi tunggal atau campuran, dan dapat dikonsumsi oleh semua orang baik orang sakit maupun orang sehat. NagaVit  tidak memproduksi herbal jenis ini.
  1. Produk herbal untuk mencegah pemburukan penyakit atau mencegah komplikasi penyakit pada orang-orang yang sedang menderita penyakit-penyakit tertentu seperti komplikasi dengan stroke dan penyakit jantung koroner bagi penderita diabetes, hipertensi, dll.. Produk ini bisa dalam bentuk obat herbal kapsul dari ektraks,  jamu bubukan dari ekstraks, ramuan rebus minum, ekstrak padat dalam bentuk tablet, atau cairan ektraks dalam kemasan. Produk ini dibuat dengan melakukan generalisasi penyakit-penyakit tertentu saja tanpa perlu melakukan pendalaman terhadap rekam medik calon konsumen. Dibuat dalam komposisi dengan dosis rendah tetapi cukup memberikan effek pencegahan penyakit bahkan penyembuhan jika dikonsumsi dalam jangka panjang secara rutin. NagaVit memproduksi jenis ini dalam bentuk ramuan rebus minum dengan merek dagang NagaVit. NagaVit ini termasuk dalam kategori produk NagaVit Biasa dengan berbagai tujuan seperti NagaVit Vitalitas, NagaVit Cardiovascular, NagaVit Cerebrovascular, NagaVit Khusus Wanita, dll.. Produk ini bersifat universal penuh, artinya dapat dikonsumsi oleh semua orang baik orang sehat maupun orang dengan penyakit-penyakit tertentu.
  1. Produk herbal untuk pengobatan penyakit-penyakit tertentu tanpa perlu melakukan pendalaman (Semi Analitik) terhadap rekam medik dari para calon konsumen tetapi hanya berpatokan kepada rekam medik umum untuk penyakit-penyakit tersebut. Produk ini bisa dalam bentuk obat herbal kapsul dari ektraks,  jamu bubukan dari ekstraks, ramuan rebus minum, ekstrak padat dalam bentuk tablet, atau cairan ekstraks dalam kemasan. Produk dibuat dalam komposisi campuran dengan dosis menengah tetapi sangat effektif untuk membuka jalan penyembuhan, dan dikonsumsi dalam waktu tertentu saja misalnya selama 10 hari sampai 15 hari. NagaVit memproduksi jenis ini dalam bentuk ramuan rebus minum dengan merek dagang NagaVit Plus. Produk ini bersifat universal terbatas.
  1. Produk herbal untuk pengobatan pemulihan penyakit untuk penyakit-penyakit yang tidak termasuk dalam kategori penyakit terminal. Produk jenis ini dibuat setelah melakukan analisa mendalam (Full Analitik)  terhadap rekam medik calon konsumen, dibuat dalam komposisi campuran dengan dosis yang disesuaikan dengan penyakit atau komplikasi penyakit, dan tingkatan penyakit atau komplikasi penyakit.  Kami memproduksi jenis ini dengan merek dagang NagaVit  Exclusif. Produk ini bersifat invidual hanya untuk orang per orang yang sudah menyerahkan rekam mediknya. Paling baik diberikan dalam bentuk ramuan rebus minum. NagaVit Exclusif dikonsumsi bersamaan dengan pemberian edukasi psikologis kepada pasien dan keluarga, pola hidup sehat, dan pola makan minum sehat non toksin. Produk ini bersifat eksklusif individual.

Sebagai konsumen kita perlu cerdas di dalam memilih produk herbal baik produk herbal dalam negeri maupun luar negeri sesuai dengan tujuan yang ingin kita dari mengkonsumsi suatu produk herbal. 

PENYAKIT TERMINAL

Penyakit terminal adalah penyakit yang tidak ada lagi jalan kesembuhan terbuka sehingga hanya penanganan medis konvensional yang bisa diupayakan misalnya leukemia atau kanker darah, gagal ginjal kronis yang harus menjalani cuci darah, dan kanker stadium lanjut. Penanganan medis yang dijalani bukan merupakan upaya pemulihan atau penyembuhan tetapi penanganan yang hanya sebatas penanganan dengan tujuan tertentu seperti untuk memberikan rasa tenang dengan obat penenang dan obat penghilang rasa nyeri dengan heroin dan morfin sampai akhir hayatnya, memberikan pasokan oksigen sampai akhir hayatnya, memberikan tambahan darah sampai akhir hayatnya,  dan mencuci darah sampai akhir hayatnya.

Konsultasi: silahkan hubungi kami