NagaVit  EXCLUSIF STROKE

Sejak keberhasilan uji coba kekuatan Herbal Stroke pada Juli 2011 setelah melalui proses pencarian intensif melalui penelitian kepustakaan dan percobaan-percobaan sejak tahun 2005, Herbal Stroke sudah menunjukkan kekuatan yang sangat baik.

Uji coba pertama sudah dapat memberikan bukti nyata bahwa penyumbatan pembuluh darah di otak pada pasien Ibu Rohani Mulai dapat dibuka dalam waktu 24 menit setelah diberikan 220 ml air rebusan Herbal Rebus Stroke. Keberhasilan ini ditunjukkan dengan terjadinya gerakan-gerakan fisik pada tangan kanannya padahal tangan kanan tersebut tidak pernah bisa digerakkan samasekali sejak mendapat serangan stroke. Selanjutnya keberhasilan terus berlanjut sejalan dengan diminumkannya kembali (Airmedo Stroke) sebanyak 440 ml. Jadi sejak jam 19:25 sampai jam 24:00 pasien wanita ini telah diberikan  Aiirmedo Stroke sebanyak 3 gelas yang setara dengan 660 ml.


Ramuan tinggal direbus, lalu air rebusannya (Airmedo) diminum

Pagi hari di hari berikutnya, Ibu Rohani sudah dapat berbicara dengan bahasa yang dapat dimengerti, dan sudah dapat berjalan tanpa perlu dipapah. Keberhasilan ini membesarkan hati dan semangat penderita stroke dan keluarganya sehingga keluarga memutuskan untuk melanjutkan perawatan terpadu dengan Herbal Stroke untuk jangka waktu 3 hari, dengan hasil yang sangat baik dimana kesembuhan terus bertambah sejalan dengan perbaikan kondisi pembuluh darah otak, tekanan darah, dan perbaikan syaraf otak.

Keberhasilan pertama ini telah membawa kami kepada penyempurnaan komposisi dan dosis Herbal Stroke untuk membentuk Airmedo yang kuat guna mengatasi stroke akibat penyumbatan, penyempitan dan pengerasan pembuluh darah di otak dan wilayah leher. Dan bahkan telah disempurnakan dengan Herbal Stroke untuk stroke akibat pembuluh darah otak pecah (Stroke Hemorroid).

Penyempurnaan Herbal Murni Stroke dari 2011 sampai 2015 telah memberikan catatan-catatan dengan fakta-fakta nyata bahwa penyumbatan pembuluh darah di otak dan wilayah leher pada pengidap stroke Mulai dapat dibuka oleh Airmedo Stroke dalam waktu antara 6 menit sampai 45 menit, atau dalam rentang waktu 1 (satu) jam setelah dberikan Aiirmedo Stroke lewat mulut atau lewat hidung (bagi yang tidak bisa minum lewat mulut) sebanyak 1 gelas atau 220 ml.  

CARA KERJA  

Berikut ini adalah hal-hal yang terjadi dengan pembuluh darah otak selama mengkonsumsi Airmedo Stroke yang direbus dari Herbal Stroke Sumbawa NagaVit  Exclusif Stroke:

  • Airmedo Stroke sudah Mulai dapat membuka penyumbatan pembuluh darah di otak dan di wilayah leher dalam waktu satu jam setelah minum satu gelas.
  • Pembukaan ini terjadi akibat terjadinya pemuaian pembuluh darah otak sebagai effek dari Airmedo yang mengalir melalui pembuluh darah.
  • Pemuaiaan pembuluh darah membuat pembuluh darah bergerak elastis membesar dari titik bekunya yang dingin, kondisi sebelum diminumkan Airmedo.
  • Pembuluh darah akan memuai sampai pada titik maksimal sehingga memberikan celah bagi darah untuk mengalir ke syaraf-syaraf otak yang ditandai dengan rasa hangat di sekujur tubuh bahkan sampai mengeluarkan keringat.
  • Pembesaran dan pengecilan pembuluh darah sebagai reaksi dari Airmedo Stroke akan membuat plak-plak sumbatan juga ikut bergerak elastis sehingga secara perlahan dan pasti plak-plak tersebut akan terlepas dari pembuluh darah otak, untuk selanjutnya akan dikeluarkan melalui saluran pembuangan tubuh.
  • Setelah plak-plak sumbatan bersih dari pembuluh darah sejalan dengan intensitas konsumsi Airmedo Stroke maka pembuluh darah yang terluka atau rusak dapat dipulihkan kembali oleh sistem kekebalan tubuh.
  • Tiap kali minum Airmedo Stroke maka pembuluh darah akan bergerak elastis untuk membersihkan dirinya sendiri dari plak-plak sumbatan sehingga penyumbatan pembuluh darah di otak dapat diatasi.
  • Walaupun penyumbatan  pembuluh darah sudah mulai dapat diatasi dalam waktu satu jam, tetapi syaraf-syaraf otak tidak akan serta merta langsung membaik dalam waktu satu jam. Jika syaraf-syaraf otak di zona yang mengalami penyumbatan aliran darah belum mengalami kematian permanen maka syaraf-syaraf otak di zona tersebut mulai dapat memperbaiki diri sendiri sejalan dengan kondisi pembuluh darah yang semakin membaik. Tetapi jika syaraf-syaraf otak tersebut sudah mengalami kematian permanen walaupun darah sudah mengalir ke zona syaraf-syaraf tersebut maka syaraf-syaraf tidak akan mampu hidup lagi. Inilah sebabnya bahwa orang-orang yang telah pernah mendapat serangan stroke pasti akan meninggalkan tanda-tanda walaupun sedikit bahwa dia pernah mendapat serangan stroke.

RAGAM AIRMEDO STROKE

Airmedo Stroke terdiri dari dua kategori utama yaitu Airmedo Stroke untuk perempuan dan Airmedo Stroke untuk laki-laki. Masing-masing kategori dibagi lagi menjadi Airmedo Stroke untuk stroke penyumbatan dan Airmedo Stroke untuk stroke hemorroid (pembuluh darah otak pecah atau perdarahan syaraf pusat). Perbedaan jenis kelamin dan jenis stroke akan menentukan komposisi dan dosis dimana komposisi dan dosis bahan-bahan herbal lebih bervarisi dan lebih kuat untuk perempuan karena harus melibatkan penyehatan ovarium dan rahim.

Mengingat sifat herbal unggulan Sumbawa untuk stroke yang tidak bersifat tunggal tetapi bersifat holistik menyeluruh maka Airmedo Stroke tidak hanya berfungsi untuk mengatasi stroke tetapi juga berfungsi untuk:

  • Menyehatkan ginjal supaya penderita stroke dapat memiliki ginjal yang sehat.
  • Menyehatkan organ hati supaya penderita stroke dapat memiliki fungsi hati yang sehat guna menjamin kwalitas darah dan kesehatan pembuluh darah otak dalam jangka panjang.
  • Meyehatkan ovarium dan rahim pada perempuan sehingga hormon-hormon penting yang dihasilkan oleh ovarium dan rahim dapat menjaga kesehatan pembuluh darah otak. 

NagaVit  Exclusif Stroke diracik dari tanaman-tanaman obat unggulan Sumbawa seperti kayu kuku naga Uncaria tomentosa, kayu mea Hiptage bengalinsis, kayu rengala polak Stygmaphillon littorale, kayu sepang Caesalpinia sappan, dan dari tanaman-tanaman obat lainnya yang dipilih dari ratusan tanaman obat unggulan Sumbawa.   

LAMA TERAPI

Penanganan stroke merupakan penanganan jangka panjang karena pemulihan syaraf dan pembersihan pembuluh darah merupakan sebuah proses, yang juga melibatkan proses perbaikan kekebalan tubuh, perbaikan fungsi ginjal, fungsi hati, dan fungsi ovarium rahim sehingga waktu yang dibutuhkan adalah antara satu bulan sampai dengan dua bulan dengan biaya rata-rata Rp. 1.500.000 untuk satu bulan, dan Rp. 3.000.000 untuk dua bulan.  

Konsultasi: silahkan hubungi kami