DRAGON’S CLAW / CAT’S CLAW / NAGAVIT

Dragon’s Claw atau Kuku Naga adalah nama yang dipakai untuk produk teh rebus minum berkhasiat obat yang dibuat dari bahan utama kayu kuku naga Uncaria tomentosa. Kata Dragon diambil dari nama binatang langka dunia dalam bahasa Inggrisnya yang hanya ada di Indonesia yaitu di Taman National Komodo, Komodo Dragons.

Kata Cat’s Claw atau cakar kucing adalah nama internasional untuk produk yang sama. Produk berkwalitas dengan bahan utama Uncaria tomentosa dalam bentuk ekstraks belum ada beredar di Indonesia. Yang ada hanyalah produk dalam bentuk ramuan simplia murni yang harus diproses sendiri melalui perebusan untuk diminum air rebusannya. Produk murni obat herbal Cat’s Claw di Indonesia dikenal denan nama merek dagang NagaVit, dan dalam bahasa Inggrisnya diperkenalkan dengan nama Dragon’s Claw guna membedakannya secara internasional. Cat’s Claw adalah nama umumnya, sedangkan Dragon’s Claw adalah produk dalam bentuk simplisia murni kering atau Dried Whole Herbs.

NagaVit adalah merek atau brand terdaftar produk-produk obat herbal berbahan utama kayu kuku naga Uncaria tomentosa yang diproduksi di Pulau Sumbawa untuk masyarakat Indonesia, sedangkan Dragon’s Claw adalah nama lain dalam bahasa Inggris yang kami perkenalkan dari Indonesia. Produk berbahan Uncaria tomentosa yang diproduksi di Sumbawa Indonesia dinamakan Dragon’s Claw dalam bahasa Inggrisnya.

Konsultasi: silahkan hubungi kami